Sabtu, 15 Oktober 2011

ungkapan -____- checkidot

eeerrrrr.....jeng jeng selamat datang di blog saya
eyak *opo hubungane horok
hahahaha pancen yaah jaman sekarang tuu kalo anak cowok gonta ganti tumpakan.
hadedehh yen tumpakane sangar njut ngopo to yaa -___-
cewek cewek do ngiler ngono toh? ahh nggak juga yak. . .
daripada ngemis ngemis duit ke babe nyokap buat modif motor
mendingan beli motor yang baru aja skalian.
cewek sekarang udah pada pinter pinter kok nyari cowok.
gak cuma mandang tumpakan dan penampilan saja *ting ting ngedipin mata eyaakk
naahh kalo cowok udah ndapetin cewek gara gara tumpakan, sirahe langsung gede kui mesti -____-
nganti helm e ra nyukup dinggo neh. =_= yakan yakan? eyaak
aaaaapalagi di kota klaten tercinta ini
aduduhhhh jamane selingkuh ki wes biasa di kuping saya ini
nganti bosen seng krungu aaa checkidot
cowok i yen dah dapet nikmat nya, langsung deh ninggalin cewek
trus cari mangsa lain nyaaa aaaaaa *sikaattt
alah wes biasa yen cowok ngono kui

itu tadi kekurangan dari seorang cowok
sekarang gantian ceweekkkkkkkk , jeng jeng :o
enterrr........

aduduhh yen cewek ki ketoke wes perfect deh, gua kan cewek *eyaakkk
sebenere cewek yen mripate melek mesti yoo ra mandang tumpakan
tergantung sih jane, yen aku kan mripate melek *ting ting
yen ra melek mesti mandang tumpakan + penampilan + ISI KANTONG DOMPET
yakan yakan???? aaaaaaaakkk
sampe ada sebutan *cewek matre* jugak kan?
gak malu apa kalian sebagai cewek di katain kayak gitu? HAAAA?
gua sebagai seorang cewek ngerasa malu gara gara ada julukan cewek matre -____-
aaaa cewek juga terkenal kakean polah
misal aja kalo cowok yang dia sukain ternyata udah jadian sama cewek lain *nahloo
ujung ujung nya nyesek kan?
trus nge galau
gggrrrr males banjet denger kata galau -___-
aaaaaa habis itu rebutan cowok
naahh sampe labrak labrakan
njut ngopo yeen nge labrak ki? HAAAA? wes perfect po?
isinnnnn aku yen kon ngono kui
gak banget mbak beroo
aaaaaa satu lagi
aku pualing benci mbek cewek cewek yang ngeksis naek motor pakek baju seksi
njut ngopo yen ngono kui?
opo tentu motor seng mbok nggo motormu mbaakk?
motor nyewo we nggaya.
ndadak sok sok an numpak motor.
mbok udah yang woles aja.
cewek tu yaa kalem. . .ra sah pecicilan
mecicil kopyor kapookkkk we
dyaarrr

bbrrrrrr ini ungkapan bener bener ga penting buat kehidupan
sebenernya ini mirip dengan unek unek saya
yowes lah gapopo, nggo isi isi blogger og yaaa :D
syalalala hidup checkidot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar