Jumat, 08 Oktober 2010

formation story pee wee gaskins

PEEWEE GASKINS adalah sebuah band yang beranggotakan Dochi (gitar&vokal - kedua dari kanan foto), Sansan (gitar&vokal-tengah foto), Omo (synthesizer-kedua dari kiri foto), Aldy (drum-paling kiri foto), Eye (bass-kanan foto). Band yang beraliran pop-punk ini memiliki keunikan diantaranya yaitu memiliki synthesizer yang membuat lagu menjadi lebih harmonik, serta karakter vokal utama yang memiliki kelebihan dan suara dua-tiga seperti yang khas hanya terdapat pada band-band emo. Beruntung band ini menggaet Sansan yang dulunya adalah vokalis dari band KILLING ME INSIDE, band beraliran modern-rock emo, tetapi pada tahun 2009 ia keluar dan memilih band peewee gaskins.

Nama PEEWEE GASKINS sendiri diambil dari sebuah filosofi tentang seorang pembunuh yang terkenal paling sadis bernama Ronald "peewee" Gaskins. Bukan berarti band yang berasal dari jakarta ini ingin menjadi band pembunuh, melainkan ingin menjadi sebuah band yang memiliki kemampuan di atas rata-rata tidak bisa diremehkan begitu saja.


Awal karir dari PEEWEE GASKINS yaitu dengan menjadi band pensi, dimana mereka selalu menjadi "menu wajib" dan dinanti setiap acara pensi anak-anak sekolah. melalui album keduanya yaitu the sophomore, dengan lagu andalan di track kedua mereka yaitu welcoming the sophomore, Band ini pernah menduduki posisi kedua pada top indie situs myspace dan ini menunjukkan bahwa band ini memiliki talenta dan menarik.

Mereka memanggil fansnya dengan nama PARTY DORKS dan sudah memiliki ribuan fans. namun, seiring dengan popularitasnya tersebut, adaa saja orang-orang yang tidak suka dengan performance mereka (yahhh memang wajar-wajar aja sih kalo ada orang-orang iri dengan kesuksesan orang lain). Tetapi anak-anak peskins (sebutan untuk pee wee gaskins) dan para Dorks tetap bersemangat dan tidak tampak menyerah begitu saja. Padahal lagu-lagu yang mereka buat cukup mencirikan sekali kehidupan dan musik-musik kalangan remaja. Berikut adala sebuah lirik+kord lagu peewee gaskins yang menurut gw ok punya lah..xixixi
check it out!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar